Sabtu, 14 Maret 2009

GET PAIDS FOR SEARCHING!!


mau dapat euro hanya dengan menggunakan search engine home page yahoo? hanya dengan browsing seperti biasa anda dibayar dengan euro! caranya gunakan search engine yahoo dari homepage! sekali anda searching! anda dibayar 0.03 euro! kalo anda searching 100 kali/jam,0.03*100=3 euro! kalo dirupiahkan 35 ribuan/jam! wow! asyik bukan! nah segeralah beralih dari search engine biasa ke search engine home page yahoo! pembayaran melalui paypal! apabila anda blom punya paypal daftar gratis! klik banner paypal ini!!Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
program ini dijamin tidak scam! anda pasti tidak akan meragukan nama besar YAHOO! sebab homepage ini menggunakan search engine YAHOO!!
daftar gratis disini! klik banner dibawah ini!!



search engine ini sangat cocok anda gunakan untuk menambah dollar dari program ciao! baca trik dapat dollar dari program ciao di postingan pada blog ini!! ciao adalah program dari microsoft! jadi dijamin tidak scam!! anda bisa mendapatkan 2 peluang! dengan cara daftar di ciao, lihat pada postingan trik dapat dollar dari ciao!!
anda bisa menggunakan search engine homepage untuk mencari review dan membaca review di ciao! jadi anda akan mendapatkan 2 kali pembayaran dari ciao dan dari homepage!! asyik bukan!! dari 2 program ini anda akan mendapatkan minimal 100-150 dollar tergantung kerja keras anda juga dan berapa banyak referal yg bisa anda dapatkan!bisa juga lebih!!!/bulan!! jangan sia siakan peluang ini!! karena anda tidak akan dikenai biaya apapun!!!gratis!!!
NB;SEBAIKNYA ANDA MENGGUNAKAN EMAIL YAHOO UNTUK DAFTAR DI HOMEPAGE!! KARENA LEBIH MUDAH UNTUK SIGN UP! SEBAB PROGRAM INI MILIK YAHOO!!

HASIL ATAU JUMLAH EURO YANG ANDA DAPATKAN AKAN DI UPDATE BESOKNYA,MISALNYA SEARCHING ANDA 50 KALI HARI INI,BESOK ANDA SIGN IN KE ACCOUNT HOME PAGE ANDA MAKA ANDA BISA MELIHAT JUMLAH EURO YANG ANDA DAPATKAN KEMARIN,BEGITU SETERUSNYA.

6 comments:

admin on 2 Februari 2009 pukul 06.39 mengatakan...

Hemmm... menarik juga.
Sudah dapet ya dr SEARCHING ini.
layak dicoba nih.
thnks ya infonya

admin on 2 Februari 2009 pukul 06.50 mengatakan...

Hemmm... menarik juga.
Sudah dapet ya dr SEARCHING ini.
layak dicoba nih.
thnks ya infonya

luangus on 6 Februari 2009 pukul 04.10 mengatakan...

lumayan bunda! daripada kita pake search engine biasa! kita tidak dibayar,pay out dari home page memang agak lama! 45 hari baru payout! saya uda pay out 2 kali! memeng di postinga saya tidak mau memperlihatkan,sript pay out!! saya rasa tidak perlu kita memamerkannya, hanya utk mencari referals!!

Anonim mengatakan...

daftar dlm 1 ip bisa ga..soalnya di kantor saya pake link, trus temen sy dah ad yg daftar di ciao..thank

luangus on 20 Maret 2009 pukul 07.43 mengatakan...

Buat dian! nggak bisa dian 1 ip hanya boleh 1 account!! sebagai tambahan! hampir semua bisnis on line seperti adsense,ptc,paids reviews,paids seaching dll, hanya boleh 1 account utk 1 ip yang sama!!

Admin on 24 April 2009 pukul 07.33 mengatakan...

coba dulu ahhh

Posting Komentar

To Day Businness By Sponsored

 

Dollar Gratis dan Info Dari Alam Internet Copyright © 2008 Dollar dari Alam Maya by Ipiet's Blogger Template